Microsoft Office Is Downloading The Required Feature
Masalah pemutakhiran atau pembaruan
Bantuan tambahan atau hubungi kami
Menginstal Office 2010 atau Function 2007
Hubungi dukungan
Bagaimana cara mengunduh dan menginstal Office?
Jika mencari langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal Office versi terbaru seperti Microsoft 365, Office 2021, Office 2019, atau Function 2016, lihat Menginstal Office di PC atau Mac Anda.
Jika Anda ingin mengunduh dan menginstal Office 2013 atau Office untuk Mac 2011, lihat Menginstal Part 2013 di PC atau Menginstal Function untuk Mac 2011.
Bagaimana cara menginstal ulang Office?
Jika menginstal ulang Function di komputer yang berbeda dari komputer tempat Anda menginstal Office untuk kali pertama, perhatikan hal berikut:
-
Untuk langganan Office 365: Anda dapat menginstal Office di semua perangkat dan masuk ke Office di lima perangkat sekaligus.
-
Untuk pembelian satu kali Office seperti Part Home & Business, Office Home & Student, atau Part Professional person: Anda dapat menginstal Part hanya di 1 PC atau Mac. Namun, Anda dapat mentransfer Part 2021, 2019, 2016, atau 2013 ke komputer lain yang dimiliki jika mengalami kerusakan perangkat keras atau membeli komputer baru. Untuk informasi selengkapnya, lihat Persyaratan Lisensi Microsoft untuk produk Anda, atau lihat postingan weblog ini, Role kini dapat ditransfer.
Bila sudah siap menginstal ulang Part, masuk ke https://world wide web.function.com/signin dengan akun Microsoft sama seperti yang sebelumnya Anda kaitkan dengan produk Office saat kali pertama menginstalnya. Anda juga dapat menemukan langkah-langkah penginstalan di sini:
Untuk versi terbaru Role, lihat Menginstal Function di PC atau Mac.
Untuk Role 2013 atau Office untuk Mac 2011, lihat Menginstal ulang Office 2013 di PC atau Menginstal ulang Office untuk Mac 2011.
Masalah saat mencoba menginstal Office
Jika mengalami masalah ketika menginstal Office di PC, coba mulai ulang komputer Anda lalu cobalah instal Office lagi. Jika hal tersebut tidak menyelesaikan masalah, gunakan alat perbaikan mudah ini untuk menghapus instalan Office sepenuhnya. Setelah selesai menghapus instalan, coba instal ulang Office.
Menghapus instalan Function menggunakan perbaikan mudah
-
Pilih tombol di bawah untuk mengunduh dan menginstal alat bantu penghapus instalan Office.
Unduh
-
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh alat bantu penghapus instalan yang sesuai dengan browser Anda.
Tips:Pengunduhan dan penginstalan alat ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah penginstalan selesai, jendela Hapus Instalan Produk Office akan terbuka.
Microsoft Edge atau Chrome
-
Di sudut kiri bawah, klik kanan SetupProd_OffScrub.exe > Buka.
Microsoft Border (lama) atau Internet Explorer
-
Di bagian bawah jendela browser, pilih Jalankan untuk meluncurkan SetupProd_OffScrub.exe.
Firefox
-
Di jendela pop-up, pilih Simpan Filelalu dari sisi kanan atas jendela browser, pilih panah unduh > SetupProd_OffScrub.exe.
-
-
Pilih versi yang ingin Anda hapus instalannya, lalu pilih Berikutnya.
-
Lanjutkan ke layar-layar berikutnya, dan bila diminta, hidupkan ulang komputer Anda.
Setelah komputer Anda dihidupkan ulang, alat penghapus instalan otomatis terbuka kembali untuk menyelesaikan langkah terakhir proses penghapusan instalan. Ikuti perintah selanjutnya.
-
Pilih langkah-langkah sesuai versi Function yang ingin diinstal atau dihapus instalannya. Tutup alat penghapus instalan.
Microsoft 365 | Office 2021 | Function 2019 | Office 2016 | Role 2013 | Function 2010 | Office 2007
Jika Office masih tidak dapat diinstal, periksa apakah komputer Anda memenuhi persyaratan sistem untuk menginstal Office. Misalnya, Anda tidak dapat menginstal Function di komputer yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista.
Jika Anda masih tidak dapat menginstal Office mengikuti langkah-langkah dalam Mengunduh dan menginstal atau menginstal ulang Role, coba gunakan penginstal offline.
Penginstal offline Office dapat membantu menghindari potensi masalah proksi, firewall, antivirus, atau koneksi Cyberspace yang mungkin terjadi selama penginstalan Part.
Untuk langkah-langkah penginstalan versi offline Office, lihat Menggunakan penginstal offline Role, lalu pilih tab yang sesuai untuk versi Part Anda.
Komputer yang menjalankan Windows Vista atau Windows XP tidak memenuhi persyaratan sistem untuk menginstal Office
Anda tidak dapat menginstal Office 2016 atau Office 2013 di komputer yang menjalankan Windows Vista atau Windows XP karena sistem operasi ini tidak memenuhi persyaratan sistem untuk Office. Mencoba menginstal Office di komputer dengan sistem operasi yang tidak didukung akan mengakibatkan kesalahan. (Jika Anda tertarik untuk mempelajari selengkapnya tentang versi terbaru Windows, lihat Spesifikasi Windows 10 untuk detailnya.)
Jika komputer Anda tidak dapat menginstal Office versi desktop yang terinstal sepenuhnya karena tidak memenuhi persyaratan sistem, coba gunakan Office Online di browser komputer Anda. Lihat menu browser yang didukung di halaman persyaratan sistem.
Dapatkah saya menginstal Function di Chromebook?
Anda tidak dapat menginstal Office versi Mac atau PC desktop di Chromebook, tetapi dapat menginstal aplikasi seluler Office tergantung pada Chromebook Anda. Lihat Menginstal Microsoft Office di Chromebook.
Anda tidak ingin menginstal semua aplikasi Office
Saat menginstal Office 2016 atau Office 2013, semua aplikasi yang disertakan dengan produk Role tertentu akan diinstal di waktu yang sama. Anda tidak dapat memilih secara kustom aplikasi Office mana yang ingin diinstal atau tidak, serta tidak dapat menghapus aplikasi tersendiri setelah penginstalan selesai. Namun, Anda dapat menghapus pintasan ke aplikasi yang tidak ingin digunakan.
Tips:Jika Anda menemukan bahwa Anda memerlukan aplikasi yang tidak disertakan dengan produk Part, Anda memiliki opsi untuk membeli aplikasi tersendiri. Misalnya, Anda mungkin membutuhkan Access atau Outlook, tetapi aplikasi tersebut tidak disertakan dalam produk Anda. Untuk membeli aplikasi mandiri, masuk ke https://products.office.com/ cari aplikasi yang ingin Anda beli.
Anda ingin menginstal Office di drive selain bulldoze C:
Office hanya dapat diinstal di drive sistem yang merupakan lokasi sistem operasi Anda diinstal. Drive tersebut biasanya adalah drive C:.
Menginstal Office versi 64-bit bukan versi 32-flake
Anda mungkin mendapatkan kesalahan jika mencoba menginstal Office versi 64-bit dan saat ini Anda memiliki versi 32-chip yang sudah terinstal (atau sebaliknya).
Maka dari itu, jika Anda sebelumnya menginstal Office versi 32-chip di PC, tetapi sekarang memutuskan menginginkan versi 64-bit, atau sebaliknya, Anda harus menghapus instalasi versi bit yang tidak Anda inginkan, lalu menginstal kembali versi bit yang Anda inginkan sebagai gantinya. Gunakan perbaikan mudah ini untuk menghapus instalasi Office.
-
Pilih tombol di bawah untuk mengunduh alat bantu penghapus instalan Office.
Unduh
-
Ikuti langkah-langkah membuka unduhan sesuai dengan browser, dan ketika Anda diminta di jendela Penginstalan Aplikasi, pilih Instal, lalu Saya setuju untuk Perjanjian Layanan Microsoft.
Tips:Pengunduhan dan penginstalan alat ini mungkin perlu waktu beberapa menit. Setelah penginstalan selesai, jendela Hapus Instalan Produk Office akan terbuka.
Microsoft Edge atau Chrome
-
Di sudut kiri bawah, klik kanan SetupProd_OffScrub.exe > Buka.
Microsoft Border (lama)
-
Di bagian bawah jendela browser, pilih Jalankan untuk meluncurkan SetupProd_OffScrub.exe.
Firefox
-
Di jendela pop-up, pilih Simpan Filelalu dari sisi kanan atas jendela browser, pilih panah unduh > SetupProd_OffScrub.exe.
-
-
Dari jendela Hapus instalan produk Office, pilih versi Office yang ingin Anda hapus instalannya, lalu pilih Berikutnya.
-
Ikuti petunjuk di layar yang tersisa dan bila diminta, hidupkan ulang komputer Anda.
Setelah komputer Anda dihidupkan ulang, alat penghapus instalan otomatis terbuka kembali untuk menyelesaikan langkah terakhir proses penghapusan instalan. Ikuti perintah selanjutnya.
Jika Anda mencari langkah-langkah untuk menginstal Office versi 64-scrap, lihat bagian, Langkah 1: Masuk untuk mengunduh Office.
Untuk Office 2013, lihat Menginstal Function 2013 di PC.
Jika tidak yakin untuk memilih antara versi 64-bit atau 32-bit, lihat Memilih Office 2016 versi 64-flake atau 32-bit.
Menginstal Office melalui Microsoft HUP
Jika organisasi Anda berlangganan Program Penggunaan di Rumah (HUP), temukan informasi tentang cara membeli dan menginstal Part dalam Menginstal atau menginstal ulang Office melalui Microsoft HUP.
Saya seorang siswa. Bagaimana cara saya menginstal Office?
Jika Anda siswa atau guru dan tidak memiliki opsi untuk menginstal Office melalui institusi, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan Part 365 Education, yang mencakup Word, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Hanya diperlukan alamat email sekolah yang valid untuk memulai. Untuk informasi selengkapnya, lihat Office 365 gratis.
Masalah umum dengan Function dan Windows x
Lihat Masalah umum dengan Office dan Windows 10.
Kesalahan sistem operasi yang tidak didukung
Anda melihat pesan kesalahan berikut setelah memilih tombol Instal dari office.com/myaccount:
Kesalahan ini dapat terjadi jika:
-
Anda menggunakan PC dan mencoba menginstal skema pembelian satu kali Office versi Mac, seperti Part Home & Student; atau mencoba menginstal Office versi PC di Mac.
Untuk solusinya, lihat Kesalahan sistem operasi yang tidak didukung ketika menginstal Office.
-
Anda mencoba menginstal Office di perangkat seluler, seperti iPad atau iPhone, atau Chromebook.
Tombol Instal akan tersedia setelah masuk di function.com untuk mengunduh versi Office yang ditujukan untuk dijalankan di PC atau Mac. Untuk menginstal Office di perangkat seluler, lihat Menyiapkan aplikasi Office dan email di perangkat seluler.
Untuk menginstal Office di Chromebook, lihat Menginstal Office di Chromebook
-
Anda mencoba menginstal Office versi desktop di sistem operasi yang tidak didukung, seperti Windows XP atau Vista.
Periksa persyaratan sistem untuk Function melihat sistem operasi apa yang didukung.
Part memakan waktu lama untuk diinstal
Jika Office memakan waktu lama untuk diinstal, koneksi yang digunakan mungkin lambat. Lihat Office memakan waktu lama untuk diinstal atau Office mengalami hang di 90% untuk solusi yang memungkinkan.
Terjadi kesalahan KERNEL32.dll ketika mencoba menginstal Office dan kesalahan persyaratan sistem lainnya
Jika Anda mencoba menginstal Office di komputer yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista, Anda mungkin mendapatkan kesalahan yang berkata bahwa pustaka dinamis KERNEL 32.dll tidak dapat ditemukan. Hal ini terjadi karena Function versi terbaru tidak didukung dalam versi Windows ini. Untuk informasi selengkapnya, lihat Mengapa saya tidak dapat menginstal Office 365, atau Office 2019, 2016 di Windows XP atau Windows Vista?
Pastikan komputer Anda memenuhi persyaratan sistem minimum untuk menginstal Part. Lihat Persyaratan sistem Role untuk daftar persyaratan tambahan.
Jika tidak yakin sistem operasi mana yang Anda miliki, lihat Sistem operasi Windows mana yang saya jalankan? atau Menemukan versi OS X dan nomor build di Mac Anda.
Jika komputer Anda tidak bisa menginstal Function versi desktop penuh karena tidak memenuhi persyaratan sistem, Anda bisa mencoba menggunakan Office Online di browser komputer Anda.
Tombol Instal tidak menginstal Office
Jika tombol Instal berwarna abu-abu, langganan Function 365 Anda mungkin telah kedaluwarsa. Lihat Memperpanjang Role 365 untuk di rumah.
Untuk solusi lainnya, lihat Tombol Instal tidak menginstal Part.
Saya mendapatkan kesalahan "Berhenti, tunggu sejenak untuk menginstal Office 2016"
Kesalahan ini dapat terjadi jika Office 2013 belum diperbarui ke versi terbaru atau terdapat aplikasi mandiri 2013 yang sudah disertakan dalam rangkaian aplikasi Office 2016 yang lebih baru. Lihat Kesalahan: Berhenti, harap menunggu untuk menginstal Office 2016. Kami harus menghapus hal berikut ini jika Anda melanjutkan untuk langkah-langkah mengatasinya.
Jika tersambung ke kotak surat Exchange 2007 (yang telah mencapai Masa Berakhir pada eleven April 2017), Anda mungkin perlu menggunakan Office 2013 hingga memutakhirkan dari Exchange 2007. Lihat hal berikut:
-
Kesalahan: Berhenti, harap menunggu untuk menginstal Role 2016. Anda tidak dapat menerima email dari kotak surat saat ini
-
Peta strategi akhir dukungan Exchange 2007
-
Part 2013 tidak lagi tersedia untuk penginstalan dengan langganan Role 365
Pesan kesalahan saat menginstal Office
Anda mungkin saja mendapatkan kesalahan yang berisi angka dan mungkin beberapa teks deskriptif. Meskipun pesan tersebut sulit untuk dimengerti, seringkali akan ada solusinya. Coba tautan ini jika Anda mendapatkan kesalahan ini.
Tidak setiap kesalahan terdaftar di sini. Jika terdapat tautan Pelajari Selengkapnya di pesan kesalahan, klik tautan tersebut. Jika tidak ada tautan, beri tahu kami kesalahan yang Anda dapat dan di mana Anda berada dalam proses penginstalan saat menerimanya. Tinggalkan komentar di bagian bawah halaman ini untuk memberi tahu kami tentang masalah Anda selengkapnya.
-
"...Penginstalan lain sedang berlangsung..." atau kode kesalahan 0-1018 atau 6-30015 ketika menginstal Function
-
Kesalahan "Office (64-bit) tidak dapat diinstal"
-
"Terjadi kesalahan" ketika mencoba membuka aplikasi Role
-
Menghentikan layanan penampung cetak ketika menginstal Role
-
Kesalahan "Produk Tak Berlisensi"
-
Kami juga memutakhirkan beberapa aplikasi lama
-
Kode kesalahan 0-iii
-
Kode kesalahan 12002-4, 12007-four, atau 12152-four
-
Kode kesalahan 30015-6
-
Kode kesalahan 30015-1011 (1392) dan 30015-4 (1392)
-
Kode kesalahan 30029-1011
-
Kode kesalahan 30029-4
-
Kode kesalahan 30033
-
Kode kesalahan 30053-4 atau 30053-39 ketika menginstal paket bahasa
-
Kode kesalahan 30068
-
Kode kesalahan 30094
-
Kode kesalahan 30102-11, 30102-13, 30103-eleven, atau 30103-13
-
Kode kesalahan 30125-4 atau 30125-1011
-
Kode kesalahan 30143-37
-
Kode kesalahan 30145
-
Kode kesalahan 30169-22
-
Kode kesalahan 30174-4
-
Kode kesalahan 30174-4-2, 30174-4-5, 30174-4-32, 30174-123, atau 30174-183
-
Kode kesalahan 30174-4-23, 30174-4-483, atau 30174-four-1117
-
Kode kesalahan 30174-4-27
-
Kode kesalahan 30175-11
-
Kode kesalahan 30180-4
-
Kode kesalahan 30183-4 ketika menginstal Office dengan perute Speedport
-
Kode kesalahan 3-four
-
Kode kesalahan 0-1011, 30088-1015, atau 0-1005
-
Kode kesalahan 0xC004C060
-
Kesalahan 0x8a010101 ketika mencoba mengaktifkan Microsoft Part untuk Mac 2011
-
Kode kesalahan 0x80070005
-
Kode kesalahan 0x8004FC12
Masalah pemutakhiran atau pembaruan Office
Jika Anda memiliki langganan Function 365, Anda sudah memiliki Office versi terbaru atau administrator Office 365 Anda telah menetapkan saluran paling baru. Untuk produk non-langganan seperti Role Home & Business, Anda memiliki opsi untuk berlangganan Role 365 atau membeli versi terbaru. Untuk informasi selengkapnya lihat:
-
Bagaimana cara memutakhirkan Role?
-
Bagaimana cara mendapatkan fitur terbaru di Office 365?
Memutakhirkan atau mengalihkan paket Office 365
Anda dapat beralih antara Office 365 Home, Personal, atau Academy, atau beralih dari paket Office 365 untuk di rumah ke paket bisnis. Untuk informasi selengkapnya tentang cara melakukannya, lihat:
-
Beralih ke langganan Office 365 untuk di rumah yang berbeda
-
Memutakhirkan Role 365 untuk di rumah ke langganan bisnis
Bagaimana cara menginstal pembaruan Office?
Selalu memperbarui Office akan memastikan Anda memiliki pembaruan dan perbaikan keamanan terbaru. Untuk informasi tentang menginstal pembaruan, lihat Menginstal pembaruan Role.
Tempat masuk ke Role 365 atau akun Function Saya
Microsoft memiliki lebih dari satu jenis layanan Office 365 dan setiap layanan memiliki halaman masuknya sendiri. Tempat Anda masuk dari browser web tergantung pada layanan yang digunakan. Lihat Masuk ke Function atau Office 365.
Anda lupa akun yang terkait dengan Function
Pada umumnya, jika memiliki produk Office yang tercantum di bawah Office untuk di rumah, Anda memerlukan akun Microsoft untuk masuk dan menginstal Part atau mengelola langganan Role 365. Jika tidak ingat akun Microsoft apa yang dikaitkan dengan Office, lihat Saya tidak dapat mengingat akun Microsoft yang saya gunakan dengan Office.
Membatalkan langganan
Jika ingin membatalkan langganan, lihat Membatalkan atau menonaktifkan tagihan berulang untuk langganan Microsoft.
Untuk langganan uji coba, lihat Membatalkan uji coba complimentary Part 365 Dwelling
Pemecahan masalah kegagalan aktivasi
Jika memiliki paket Office 365, untuk menjaganya tetap aktif, Anda harus masuk setidaknya sekali dalam thirty hari. Jika langganan belum kedaluwarsa, Role akan melakukan aktivasi ulang langganan saat berikutnya Anda masuk.
Lihat juga:
-
Mengaktifkan Function
-
Kesalahan aktivasi dan Produk Tanpa Lisensi di Office
-
Pemberitahuan langganan muncul ketika saya membuka aplikasi Office 365
-
"Pemberitahuan Akun" muncul di Office setelah mengalihkan paket Office 365
-
Kesalahan saat menginstal Part untuk dua negara yang berbeda
Bantuan dengan kunci produk Function
Lihat Bantuan untuk kunci produk Office Anda
Menonaktifkan instalan
Anda dapat mengaktifkan Part hingga di lima komputer. Jika telah menggunakan lima instalan dan ingin menginstal Office di komputer lain, nonaktifkan salah satu instalan. Penonaktifan ini tidak menghapus Office dari komputer, tetapi Anda tidak dapat menggunakan Office di komputer tersebut sampai diaktifkan kembali. Lihat Menonaktifkan instalan Function 365.
Tempat untuk menginstal Office di Mac
Jika mencari tempat untuk menginstal Office di Mac, lihat Menginstal Office di PC atau Mac Anda.
Masalah pengunduhan dan penginstalan di Mac
Untuk masalah pengunduhan dan penginstalan di Mac, lihat Yang perlu Anda coba jika tidak dapat menginstal Part 2016 untuk Mac.
Saya tidak dapat menemukan aplikasi di Mac
Ketika menginstal Office 2016 untuk Mac, ikon aplikasi tidak otomatis ditambahkan ke dok. Untuk menambahkan ke dok, seret ikon aplikasi dari Launchpad atau folder Aplikasi. Lihat Menambahkan ikon aplikasi Office untuk Mac ke dokhttps://support.office.com/article/95db1c14-45e7-450e-86ad-1134f7e80851?wt.mc_id=O365_Cons_TS_Link</c0></c0>.
Hapus instalan Office untuk Mac
Pilih versi Office yang ingin Anda hapus instalannya.
-
Menghapus instalasi Office untuk Mac
-
Menghapus instalan Office 2011 untuk Mac
Mengaktifkan Office di Mac
Untuk mengaktifkan Part di Mac, lihat Mengaktifkan Office untuk Mac
Masalah aktivasi Mac
Untuk memecahkan masalah aktivasi Mac, lihat tab "Aktivasi" di Yang dapat dicoba jika Anda tidak dapat menginstal atau mengaktifkan Office untuk Mac.
Menginstal pembaruan di Mac
Microsoft AutoUpdate memastikan salinan Role Anda selalu diperbarui dengan penyempurnaan dan perbaikan keamanan terbaru. Untuk menginstal atau memeriksa pembaruan di Mac Anda, lihat Memeriksa pembaruan Office untuk Mac secara otomatis
Untuk memeriksa pembaruan terkini, lihat Riwayat pembaruan Office untuk Mac.
Menginstal aplikasi Function dan menyiapkan email di perangkat seluler (telepon atau tablet iOS, Android, atau Windows)
Aplikasi Office untuk perangkat seluler Android, iOS (iPhone atau iPad), atau Windows tersedia untuk diunduh dari bursa aplikasi untuk perangkat Anda. Untuk detail tentang cara mengunduh aplikasi Role dan menyiapkannya, pilih perangkat dari bawah ini:
-
Menyiapkan email dan aplikasi Office di Android
-
Menyiapkan email dan aplikasi Office di perangkat iOS
-
Menyiapkan email dan aplikasi Part di Windows Phone atau Menyiapkan aplikasi Part di Windows Phone
Anda tidak dapat menyiapkan email di perangkat seluler
Untuk mendapatkan bantuan pemecahan masalah penyiapan email di telepon atau tablet, lihat Memecahkan masalah penyiapan email di perangkat seluler.
Anda tidak dapat mengedit dokumen menggunakan aplikasi Function di perangkat seluler
Pada umumnya, Anda dapat melakukan pengeditan dasar di sebagian besar perangkat ini, namun jika memiliki langganan Office 365 yang memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan akses ke fitur tambahan aplikasi tersebut. Jika tidak dapat melakukan pengeditan untuk dokumen tertentu, lihat Yang dapat Anda lakukan di aplikasi Role di perangkat seluler Android, iOS, atau Windows dengan langganan Office 365.
Anda tidak dapat menemukan aplikasi Office setelah menginstal Office
Jika tidak dapat menemukan aplikasi Office setelah menginstal Role, atau tidak yakin instalan Anda bekerja, lihat Tidak dapat menemukan aplikasi Role di Windows ten, Windows viii atau Windows 7?
Pesan "berhenti bekerja" Office muncul saat Anda memulai aplikasi
Anda mungkin melihat kesalahan "<aplikasi> berhenti berfungsi" ketika Anda mencoba memulai salah satu aplikasi Office ini: Excel, Word, Outlook, PowerPoint, Publisher, atau Visio. Versi add together-in yang lebih lama dapat menyebabkan tipe masalah ini.
Untuk mengatasinya, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah menginstal pembaruan Office terbaru.
Jika aplikasi masih tidak berfungsi, cobalah opsi dalam, Mengapa saya mendapatkan pesan "berhenti berfungsi" ketika memulai aplikasi Office?
Versi Office apa yang saya gunakan?
Lihat Versi Office apa yang saya gunakan?
Menginstal Office versi yang lebih lama
Untuk langkah-langkah menginstal atau menginstal ulang Office 2010, lihat Menginstal Part 2010. Untuk Office 2007, lihat Menginstal Office 2007.
Hubungi dukungan
Jika masih mengalami masalah dalam menginstal Role, lihat Hubungi Dukungan Role.
Cobalah terlebih dahulu
Alat pemulihan tidak membantu? Pilih dari bawah ini:
Masalah pemutakhiran atau pembaruan
Masalah akun atau masuk
Saya tidak dapat masuk
Saya lupa kata sandi saya
Aktivasi atau produk tidak berlisensi
Pemecahan masalah kegagalan aktivasi
Menonaktifkan instalan
Bantuan tambahan atau hubungi kami
Outlook
Skype for Business
OneDrive for Business
SharePoint
Hubungi kami
Bagaimana cara saya mengunduh dan menginstal atau menginstal ulang Office?
Jika mencari langkah-langkah untuk mengunduh dan menginstal versi terbaru Part, lihat Menginstal Office di PC atau Mac.
Setelah 28 Februari 2017, Anda tidak akan dapat menginstal Office 2013 sebagai bagian dari langganan. Lihat Office 2013 tidak lagi tersedia untuk diinstal dengan langganan Office 365 untuk detail selengkapnya termasuk apa yang dapat dilakukan admin Office 365 di organisasi jika harus menginstal ulang Part 2013.
Saya memiliki langganan Projection atau Visio. Bagaimana cara mengunduh dan menginstalnya?
Project dan Visio saat ini tidak didukung di Mac.
Untuk menginstal Project Online Professional person atau Project Online Premium di PC Anda, lihat bagian Mengunduh dan menginstal Project.
Untuk menginstal Visio Pro for Role 365 di PC, lihat Mengunduh dan menginstal Visio Pro for Office 365.
Setelah 28 Februari 2017, Anda tidak dapat menginstal Projection 2013 atau Visio 2013 sebagai bagian dari langganan Anda. Lihat Office 2013 tidak lagi tersedia untuk diinstal dengan langganan Office 365 untuk detail selengkapnya termasuk apa yang dapat dilakukan admin Part 365 di organisasi jika Anda harus menginstal ulang Project atau Visio versi 2013.
Anda tidak ingin menginstal semua aplikasi Office
Ketika menginstal Part 365, semua aplikasi yang disertakan dengan produk Office tertentu akan diinstal sekaligus. Anda tidak dapat memilih secara kustom aplikasi Office mana yang ingin diinstal atau tidak, serta tidak dapat menghapus aplikasi tersendiri setelah penginstalan selesai. Namun, Anda dapat menghapus pintasan ke aplikasi yang tidak ingin digunakan.
Tips:Jika Anda menemukan bahwa Anda memerlukan aplikasi yang tidak disertakan dengan produk Office, Anda memiliki opsi untuk membeli aplikasi tersendiri. Misalnya, Anda mungkin membutuhkan Access atau Outlook, tetapi aplikasi tersebut tidak disertakan dalam produk Anda. Untuk membeli aplikasi tersendiri, https://products.office.com/ dan lakukan pencarian untuk aplikasi mandiri yang ingin Anda beli.
Anda ingin menginstal Office di drive selain drive C:
Role hanya dapat diinstal di bulldoze sistem yang merupakan lokasi sistem operasi Anda diinstal. Drive tersebut biasanya adalah drive C:.
Menginstal Role versi 64-bit bukan versi 32-bit
Jika sebelumnya menginstal Office versi 32-bit di PC, namun sekarang menginginkan versi 64-fleck, Anda harus menghapus instalan 32-bit kemudian menginstal ulang Office versi 64-fleck. Untuk menghapus instalan versi 32-chip, gunakan perbaikan mudah ini untuk menghapus instalan Office.
-
Pilih tombol di bawah untuk mengunduh alat bantu penghapus instalan Office.
Unduh
-
Ikuti langkah-langkah membuka unduhan sesuai dengan browser, dan ketika Anda diminta di jendela Penginstalan Aplikasi, pilih Instal, lalu Saya setuju untuk Perjanjian Layanan Microsoft.
Tips:Pengunduhan dan penginstalan alat ini mungkin perlu waktu beberapa menit. Setelah penginstalan selesai, jendela Hapus Instalan Produk Role akan terbuka.
Microsoft Border atau Chrome
-
Di sudut kiri bawah, klik kanan SetupProd_OffScrub.exe > Buka.
Microsoft Edge (lama)
-
Di bagian bawah jendela browser, pilih Jalankan untuk meluncurkan SetupProd_OffScrub.exe.
Firefox
-
Di jendela popular-up, pilih Simpan Filelalu dari sisi kanan atas jendela browser, pilih panah unduh > SetupProd_OffScrub.exe.
-
-
Dari jendela Hapus instalan produk Function, pilih versi Office yang ingin Anda hapus instalannya, lalu pilih Berikutnya.
-
Ikuti petunjuk di layar yang tersisa dan bila diminta, hidupkan ulang komputer Anda.
Setelah komputer Anda dihidupkan ulang, alat penghapus instalan otomatis terbuka kembali untuk menyelesaikan langkah terakhir proses penghapusan instalan. Ikuti perintah selanjutnya.
Jika Anda mencari langkah-langkah untuk menginstal Office versi 64-bit, lihat bagian, Langkah 1: Masuk untuk mengunduh Role.
Jika tidak yakin untuk memilih antara versi 64-fleck atau 32-bit, lihat Memilih Office 2016 versi 64-flake atau 32-bit.
Dapatkah saya menginstal Function di Chromebook?
Anda tidak dapat menginstal Office versi Mac atau PC desktop di Chromebook, tetapi dapat menginstal aplikasi seluler Role tergantung pada Chromebook Anda. Lihat Menginstal Microsoft Part di Chromebook.
Masalah saat mencoba menginstal Office
Jika mengalami masalah ketika menginstal Function di PC, coba mulai ulang komputer Anda lalu cobalah instal Office lagi. Jika hal tersebut tidak menyelesaikan masalah, gunakan alat perbaikan mudah ini untuk menghapus instalan Office sepenuhnya. Setelah selesai menghapus instalan, coba instal ulang Part.
Menghapus instalan Office menggunakan perbaikan mudah
-
Pilih tombol di bawah untuk mengunduh dan menginstal alat bantu penghapus instalan Office.
Unduh
-
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh alat bantu penghapus instalan yang sesuai dengan browser Anda.
Tips:Pengunduhan dan penginstalan alat ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah penginstalan selesai, jendela Hapus Instalan Produk Office akan terbuka.
Microsoft Edge atau Chrome
-
Di sudut kiri bawah, klik kanan SetupProd_OffScrub.exe > Buka.
Microsoft Edge (lama) atau Cyberspace Explorer
-
Di bagian bawah jendela browser, pilih Jalankan untuk meluncurkan SetupProd_OffScrub.exe.
Firefox
-
Di jendela pop-up, pilih Simpan Filelalu dari sisi kanan atas jendela browser, pilih panah unduh > SetupProd_OffScrub.exe.
-
-
Pilih versi yang ingin Anda hapus instalannya, lalu pilih Berikutnya.
-
Lanjutkan ke layar-layar berikutnya, dan bila diminta, hidupkan ulang komputer Anda.
Setelah komputer Anda dihidupkan ulang, alat penghapus instalan otomatis terbuka kembali untuk menyelesaikan langkah terakhir proses penghapusan instalan. Ikuti perintah selanjutnya.
-
Pilih langkah-langkah sesuai versi Office yang ingin diinstal atau dihapus instalannya. Tutup alat penghapus instalan.
Microsoft 365 | Office 2021 | Office 2019 | Function 2016 | Role 2013 | Office 2010 | Office 2007
Jika Part masih tidak dapat diinstal, periksa apakah komputer Anda memenuhi persyaratan sistem untuk menginstal Office. Misalnya, Anda tidak dapat menginstal Office di komputer yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista.
Jika Anda masih tidak dapat menginstal Office mengikuti langkah-langkah dalam Mengunduh dan menginstal atau menginstal ulang Office, coba gunakan penginstal offline.
Penginstal offline Function dapat membantu menghindari potensi masalah proksi, firewall, antivirus, atau koneksi Internet yang mungkin terjadi selama penginstalan Office.
Untuk langkah-langkah penginstalan versi offline Function, lihat Menggunakan penginstal offline Function, lalu pilih tab yang sesuai untuk versi Part Anda.
Anda tidak dapat menginstal Access
Jika Anda tidak dapat menemukan Access di komputer walaupun disertakan dalam langganan Office 365 yang dimiliki, cobalah urutan yang terdaftar berikut.
Catatan:Admission hanya dapat diinstal di komputer yang menjalankan Windows 7 atau yang lebih baru. Anda tidak dapat menginstal Access di Mac.
Memperbarui Office
-
Buka aplikasi Office, misalnya Word atau Excel, lalu buat dokumen baru.
-
Dari pita, pilih File > Akun.
-
Di bawah bagian Informasi Produk, pilih Opsi Pembaruan > Perbarui Sekarang.
-
Ketika pembaruan selesai, klik Mulai, lalu cari Access di daftar aplikasi Anda.
Menginstal ulang Part
Ikuti langkah-langkah dalam Menginstal Office di PC atau Mac Anda. Jika perlu menginstal versi 64-scrap, pilih tab langkah demi langkah PC, lalu perluas bagian, "Instal atau instal ulang produk Office untuk bisnis."
Jika mengalami masalah saat menginstal Function, Anda mungkin perlu menghapus instalannya terlebih dahulu, kemudian menginstal ulang Office. Lihat bagian di atas, Untuk masalah ketika menginstal Office
Anda tidak melihat opsi untuk menginstal Part, periksa apakah Anda memiliki lisensi
-
Jika Anda belum masuk, masuk ke http://admin.microsoft.com dan masuklah dengan akun kerja atau sekolah Anda.
Catatan:Jika tidak dapat masuk dengan akun kerja atau sekolah yang dimiliki, mungkin Anda masuk ke layanan Office 365 yang salah, lihat Tempat masuk ke Function 365.
-
Dari header browser, masuk ke Pengaturan > Aplikasi saya secara > Office 365.
-
Di halaman Akun saya, pilih Langganan.
Anda akan melihat layanan yang Anda miliki lisensi penggunaannya, seperti versi desktop terbaru Role, SharePoint Online atau OneDrive for Business, dan Exchange Online. Jika tidak melihat Versi desktop terbaru Office dalam daftar (atau Projection atau Visio jika organisasi Anda memiliki paket yang menyertakan aplikasi tersebut) admin mungkin belum menetapkan lisensi Office. Jika Anda merupakan seorang admin, lihat Menetapkan lisensi kepada pengguna di Role 365 untuk bisnis. Untuk informasi selengkapnya, lihat Lisensi atau produk Part 365 bisnis apa yang saya miliki?
Jika memiliki lisensi, Anda sudah siap untuk Menginstal Office di PC atau Mac, (atau Klien Desktop Project Online atau Visio Pro for Function 365).
Tidak semua paket langganan Office 365 menyertakan aplikasi Office yang terinstal sepenuhnya. Lihat bagian bawah kolom Part untuk bisnis untuk daftar paket yang tidak menyertakan klien desktop Office. Jika organisasi Anda memiliki salah satu paket Microsoft 365 ini, admin Part 365 dapat membantu pengguna dalam organisasi yang memerlukan versi penuh Function untuk beralih ke paket atau langganan Office 365 lain atau membeli langganan Office 365 untuk bisnis lain.
Jika merupakan admin dan tidak yakin paket apa yang Anda miliki, ikuti langkah-langkah dalam Langganan Office 365 untuk bisnis apa yang saya miliki? Untuk perbandingan paket, lihat membandingkan paket bisnis kecil ataumembandingkan paket perusahaan.
Anda seorang pelajar atau pengajar dan tidak melihat opsi untuk menginstal Part
Jika Anda siswa atau guru dan tidak memiliki opsi untuk menginstal Part, Anda mungkin memenuhi syarat untuk mendapatkan Office 365 Instruction, yang mencakup Give-and-take, Excel, PowerPoint, dan OneNote. Hanya diperlukan alamat e-mail sekolah yang valid untuk memulai. Untuk informasi selengkapnya, lihat Role 365 gratis.
Pastikan untuk memeriksa Persyaratan sistem untuk Function. Misalnya, Anda tidak dapat menginstal Office di komputer yang menjalankan Windows Vista atau Windows XP, atau di perangkat yang tidak menjalankan sistem operasi Windows atau Mac yang didukung. Namun, Anda masih dapat menggunakan Office Online di browser komputer.
Komputer yang menjalankan Windows Vista atau Windows XP tidak memenuhi persyaratan sistem untuk menginstal Office
Anda tidak dapat menginstal Function 2016 atau Function 2013 di komputer yang menjalankan Windows Vista atau Windows XP karena sistem operasi ini tidak memenuhi persyaratan sistem untuk Office. Mencoba menginstal Part di komputer dengan sistem operasi yang tidak didukung akan mengakibatkan kesalahan. (Jika Anda tertarik untuk mempelajari selengkapnya tentang versi terbaru Windows, lihat Spesifikasi Windows x untuk detailnya.)
Jika komputer Anda tidak dapat menginstal Role versi desktop yang terinstal sepenuhnya karena tidak memenuhi persyaratan sistem, coba gunakan Office Online di browser komputer Anda. Lihat menu browser yang didukung di halaman persyaratan sistem.
Penginstalan Role mengalami hang atau terhenti pada 90%
Jika Part memakan waktu lama untuk diinstal, mungkin koneksi Anda lambat, atau sedang dilakukan penginstalan atau pembaruan yang berjalan di latar belakang. Lihat Office memakan waktu sangat lama untuk diinstal atau Office mengalami hang di 90% untuk solusi yang memungkinkan.
Masalah umum dengan Role dan Windows 10
Lihat Masalah umum dengan Function dan Windows 10.
Tombol Instal tidak menginstal Function
Jika tombol Instal menjadi berwarna abu-abu, langganan Office 365 Anda mungkin telah kedaluwarsa. Pilih langganan Anda dari daftar di Memperpanjang Office 365 untuk bisnis untuk melihat langkah-langkah tentang cara memperpanjangnya.
Untuk solusi lainnya, lihat Tombol Instal tidak menginstal Office.
Terjadi kesalahan KERNEL32.dll ketika mencoba menginstal Part dan kesalahan persyaratan sistem lainnya
Periksa apakah komputer Anda memenuhi persyaratan sistem minimum untuk menginstal Office. Lihat Persyaratan sistem Office untuk daftar persyaratan tambahan.
Jika mencoba menginstal Office di komputer yang menjalankan Windows XP atau Windows Vista, Anda mungkin mendapatkan kesalahan yang berkata bahwa pustaka dinamis KERNEL 32.dll tidak dapat ditemukan. Hal ini terjadi karena versi Office yang lebih baru tidak didukung dalam versi Windows ini. Untuk informasi selengkapnya, lihat Mengapa saya tidak dapat menginstal Office 2013 atau Office 2016 di Windows XP atau Windows Vista?
Jika Anda tidak yakin sistem operasi mana yang Anda miliki, lihat Sistem operasi Windows mana yang saya jalankan? atau Temukan versi Os X dan buat nomor di Mac Anda.
Jika komputer Anda tidak bisa menginstal Office versi desktop penuh karena tidak memenuhi persyaratan sistem, Anda bisa mencoba menggunakan Office Online di browser komputer Anda.
Saya mendapatkan kesalahan "Berhenti, tunggu sejenak untuk menginstal Office 2016"
Jika tersambung ke kotak surat Substitution 2007 (yang telah mencapai Masa Berakhir pada 11 April 2017), Anda mungkin perlu menggunakan Office 2013 hingga memutakhirkan dari Substitution 2007. Lihat hal berikut:
-
Kesalahan: Berhenti, harap menunggu untuk menginstal Office 2016. Anda tidak dapat menerima email dari kotak surat saat ini
-
Peta strategi akhir dukungan Commutation 2007
-
Part 2013 tidak lagi tersedia untuk penginstalan dengan langganan Role 365
Pesan kesalahan saat menginstal Role
Anda mungkin saja mendapatkan kesalahan yang berisi angka dan mungkin beberapa teks deskriptif. Meskipun pesan tersebut sulit untuk dimengerti, seringkali akan ada solusinya. Coba tautan ini jika Anda mendapatkan kesalahan ini.
Tidak setiap kesalahan terdaftar di sini. Jika terdapat tautan Pelajari Selengkapnya di pesan kesalahan, klik tautan tersebut. Jika tidak ada tautan, beri tahu kami kesalahan yang Anda dapat dan di mana Anda berada dalam proses penginstalan saat menerimanya. Tinggalkan komentar di bagian bawah halaman ini untuk memberi tahu kami tentang masalah Anda selengkapnya.
-
"...Penginstalan lain sedang berlangsung..." atau kode kesalahan 0-1018 atau 6-30015 ketika menginstal Office
-
Kesalahan "Role (64-chip) tidak dapat diinstal"
-
"Terjadi kesalahan" ketika mencoba membuka aplikasi Office
-
Menghentikan layanan penampung cetak ketika menginstal Role
-
Kesalahan "Produk Tak Berlisensi"
-
Kami juga memutakhirkan beberapa aplikasi lama
-
Kode kesalahan 0-iii
-
Kode kesalahan 12002-iv, 12007-four, atau 12152-iv
-
Kode kesalahan 30015-6
-
Kode kesalahan 30015-1011 (1392) dan 30015-4 (1392)
-
Kode kesalahan 30029-1011
-
Kode kesalahan 30029-4
-
Kode kesalahan 30033
-
Kode kesalahan 30053-4 atau 30053-39 ketika menginstal paket bahasa
-
Kode kesalahan 30068
-
Kode kesalahan 30094
-
Kode kesalahan 30102-11, 30102-13, 30103-11, atau 30103-13
-
Kode kesalahan 30125-four atau 30125-1011
-
Kode kesalahan 30143-37
-
Kode kesalahan 30145
-
Kode kesalahan 30169-22
-
Kode kesalahan 30174-iv
-
Kode kesalahan 30174-four-ii, 30174-4-five, 30174-four-32, 30174-123, atau 30174-183
-
Kode kesalahan 30174-iv-23, 30174-4-483, atau 30174-4-1117
-
Kode kesalahan 30174-4-27
-
Kode kesalahan 30175-11
-
Kode kesalahan 30180-four
-
Kode kesalahan 30183-4 ketika menginstal Part dengan perute Speedport
-
Kode kesalahan three-four
-
Kode kesalahan 0-1011, 30088-1015, atau 0-1005
-
Kode kesalahan 0xC004C060
-
Kesalahan 0x8a010101 ketika mencoba mengaktifkan Microsoft Office untuk Mac 2011
-
Kode kesalahan 0x80070005
-
Kode kesalahan 0x8004FC12
Memutakhirkan ke Role 2016
Jika berlangganan Microsoft 365, Anda akan melihat pemberitahuan pemutakhiran di bilah menu aplikasi Office atau perbarui versi secara manual dengan masuk ke Microsoft 365. Lihat Memutakhirkan ke Office 2016 dengan Office 365 untuk bisnis.
Bagaimana cara menginstal pembaruan Office?
Part yang selalu diperbarui memastikan Anda memiliki pembaruan dan perbaikan keamanan terbaru. Jika admin telah memberi Anda izin untuk menginstal pembaruan, lihat Menginstal pembaruan Role.
Anda mengalami masalah saat masuk
Tips:Anda dapat mengunduh dan menjalankan Microsoft Asisten Dukungan dan Pemulihan melakukan tes otomatis dan tindakan pemulihan yang membantu mengidentifikasi dan memperbaiki masalah masuk.
Microsoft memiliki lebih dari satu jenis layanan Role 365 dan setiap layanan memiliki halaman masuknya sendiri. Tempat Anda masuk tergantung pada layanan mana yang Anda gunakan.
Masuk dengan akun kerja atau sekolah di www.office.com/signin. Akun ini adalah akun yang Anda buat atau oleh seseorang di organisasi atas nama Anda.
Jika Anda menggunakan Role 365 yang dioperasikan oleh 21Vianet di Tiongkok, masuk dengan nama pengguna dan kata sandi kantor atau sekolah di:
-
https://login.partner.microsoftonline.cn
Jika Anda menggunakan Office 365 Jerman, masuk dengan nama pengguna dan kata sandi kantor atau sekolah di:
-
https://portal.office.de
Untuk informasi selengkapnya tentang akun, lihat Tempat untuk masuk ke Role 365 atau Apa ID pengguna saya dan mengapa saya membutuhkannya untuk Office 365 untuk bisnis?
Anda lupa kata sandi Anda
Jika lupa dengan kata sandi untuk akun kerja atau sekolah yang Anda gunakan dengan Office 365, Anda dapat mengaturnya ulang di, https://passwordreset.microsoftonline.com/ atau hubungi administrator organisasi.
Masalah aktivasi atau produk tanpa lisensi
Jika memiliki paket Office 365, untuk menjaganya tetap aktif, Anda harus masuk setidaknya sekali dalam xxx hari. Jika langganan belum kedaluwarsa, Part akan melakukan aktivasi ulang langganan saat berikutnya Anda masuk.
Pemecahan masalah kegagalan aktivasi
Sebagai pengguna Function 365 bisnis, Anda dapat mengunduh Microsoft Asisten Dukungan dan Pemulihan untuk membantu memperbaiki masalah aktivasi.
-
Pilih tombol unduh dan instal Microsoft Asisten Dukungan dan Pemulihan.
Unduh
-
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh alat dukungan sesuai dengan browser Anda.
Tips:Pengunduhan dan penginstalan alat ini mungkin perlu waktu beberapa menit. Setelah menyelesaikan instalasi, jendela Instalasi Aplikasi akan terbuka.
Microsoft Border atau Chrome
-
Di sudut kiri bawah, klik kananSetupProd_Act.exe> Buka.
Microsoft Edge (lama) atau Internet Explorer
-
Di bagian bawah jendela browser, pilih Jalankan untuk meluncurkanSetupProd_Act.exe.
Firefox
-
Di jendela popular-up, pilih Simpan Filedan dari kanan atas jendela browser, pilih panah unduh > SetupProd_Act.exe.
-
-
Saat jendela Instalasi Aplikasi muncul, Anda akan ditanya apakah Anda ingin menginstal aplikasi ini. Pilih Instal untuk melanjutkan.
-
Ikuti semua langkah di layar lainnya untuk menyelesaikan penginstalan.
Jika alat tersebut tidak mengatasi masalah, atau baru saja Anda beralih paket dan sekarang mendapatkan kesalahan produk tidak berlisensi atau tidak dapat menggunakan aplikasi Role, lihat Produk Tanpa Lisensi dan kesalahan aktivasi di Function.
Jika kegagalan aktivasi terjadi setelah Anda memutakhirkan ke Windows 10, lihat Kode kesalahan Office 0x8004FC12 saat mengaktifkan Office.
Menonaktifkan instalan
Anda dapat mengaktifkan Role hingga di lima komputer. Jika telah menggunakan lima instalan dan ingin menginstal Office di komputer lain, nonaktifkan salah satu instalan. Penonaktifan ini tidak menghapus Function dari komputer, tetapi Anda tidak dapat menggunakan Role di komputer tersebut sampai diaktifkan kembali.
Jika Anda merupakan pengguna Office 365, lakukan hal berikut ini untuk menonaktifkan penginstalan.
-
Masuk ke https://admin.microsoft.com/Account/#home. Jika diminta, masuklah dengan akun kerja atau sekolah Anda.
-
Dari ubin Status penginstalan, pilih Kelola penginstalan.
-
Di bawah Status penginstalan, pilih Nonaktifkan untuk menonaktifkan penginstalan Office yang tidak lagi Anda gunakan.
Untuk informasi selengkapnya, lihat Menonaktifkan Office 365 jika Anda melihat kesalahan "batas tercapai".
Di mana saya menginstal Role untuk Mac?
Jika mencari langkah-langkah yang menjelaskan cara menginstal Function di Mac, lihat Menginstal Office di PC atau Mac Anda. Office mengenali sistem operasi yang digunakan, jadi pastikan Anda menggunakan Mac saat mengklik Instal untuk memulai prosedur penginstalan.
Masalah pengunduhan dan penginstalan di Mac
Untuk masalah pengunduhan dan penginstalan di Mac, lihat Yang perlu Anda coba jika tidak dapat menginstal Function 2016 untuk Mac.
Saya tidak dapat menemukan aplikasi di Mac
Ketika Anda menginstal Function untuk Mac, ikon aplikasi tidak ditambahkan secara otomatis ke tambatan. Untuk menambahkan ke tambatan, seret ikon aplikasi dari Launchpad atau folder Aplikasi. Lihat Menambahkan ikon aplikasi Office untuk Mac ke dokhttps://support.office.com/article/95db1c14-45e7-450e-86ad-1134f7e80851?wt.mc_id=O365_Comm_TS_Link</c0></c0>.
Hapus instalan Office untuk Mac
Lihat Menghapus instalasi Part untuk Mac untuk instruksi tentang menghapus instalasi aplikasi Office.
Mengaktifkan Office 2016 di Mac
Untuk mengaktifkan Part di Mac, lihat Mengaktifkan Part untuk Mac
Masalah aktivasi Mac
Untuk memecahkan permasalahan aktivasi Mac, lihat bagian "Aktivasi" di Yang dapat dicoba jika Anda tidak dapat menginstal atau mengaktifkan Role 2016 untuk Mac.
Menginstal pembaruan di Mac
Jika admin telah memberikan izin untuk menginstal pembaruan, Microsoft AutoUpdate memastikan salinan Office Anda akan selalu diperbarui dengan penyempurnaan dan perbaikan keamanan terbaru. Untuk menginstal atau memeriksa pembaruan di Mac Anda, lihat Memeriksa pembaruan Office untuk Mac secara otomatis.
Untuk memeriksa pembaruan terbaru, lihat Riwayat pembaruan Role 2016 untuk Mac.
Menginstal aplikasi Function dan menyiapkan email di perangkat seluler (telepon atau tablet iOS, Android, atau Windows)
Aplikasi Part untuk perangkat seluler Android, iOS (iPhone atau iPad), atau Windows tersedia untuk diunduh dari bursa aplikasi untuk perangkat Anda. Untuk particular tentang cara mengunduh aplikasi Office dan menyiapkannya, pilih perangkat dari bawah ini:
-
Menyiapkan email dan aplikasi Office di Android
-
Menyiapkan electronic mail dan aplikasi Office di perangkat iOS
-
Menyiapkan e-mail dan aplikasi Office di Windows Phone atau Menyiapkan aplikasi Function di Windows Phone
Anda tidak dapat menyiapkan email di perangkat seluler
Untuk mendapatkan bantuan pemecahan masalah penyiapan electronic mail di telepon atau tablet, lihat Memecahkan masalah penyiapan email di perangkat seluler.
Anda tidak dapat mengedit dokumen menggunakan aplikasi Office di perangkat seluler
Pada umumnya, Anda dapat melakukan pengeditan dasar di sebagian besar perangkat ini, namun jika memiliki langganan Office 365 yang memenuhi syarat, Anda akan mendapatkan akses ke fitur tambahan aplikasi tersebut. Jika tidak dapat melakukan pengeditan untuk dokumen tertentu, lihat Yang dapat Anda lakukan di aplikasi Function di perangkat seluler Android, iOS, atau Windows dengan langganan Role 365.
Anda tidak dapat menemukan aplikasi Function setelah menginstal Office
Lihat Tidak dapat menemukan aplikasi Part di Windows 10, Windows 8, atau Windows 7?
Anda baru saja beralih paket Office 365 dan sekarang mendapatkan pesan bahwa Anda tidak dapat menggunakan Part
Saat diinstal, Office secara otomatis ditautkan ke paket Office 365 Anda. Artinya, jika Anda atau pengguna dalam organisasi melihat kesalahan Pemberitahuan Akun atau Produk tanpa lisensi di Office, mereka perlu menginstal versi Office yang disertakan dengan paket Office 365 baru, lalu menghapus instalan versi yang disertakan dengan paket sebelumnya. Gunakan alat perbaikan mudah ini untuk menghapus instalan Office lalu ikuti langkah-langkahnya untuk menginstal ulang Office.
-
Pilih tombol di bawah untuk mengunduh dan menginstal alat bantu penghapus instalan Office.
Unduh
-
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengunduh alat bantu penghapus instalan yang sesuai dengan browser Anda.
Tips:Pengunduhan dan penginstalan alat ini mungkin memakan waktu beberapa menit. Setelah penginstalan selesai, jendela Hapus Instalan Produk Office akan terbuka.
Microsoft Border atau Chrome
-
Di sudut kiri bawah, klik kanan SetupProd_OffScrub.exe > Buka.
Microsoft Border (lama) atau Internet Explorer
-
Di bagian bawah jendela browser, pilih Jalankan untuk meluncurkan SetupProd_OffScrub.exe.
Firefox
-
Di jendela popular-upwardly, pilih Simpan Filelalu dari sisi kanan atas jendela browser, pilih panah unduh > SetupProd_OffScrub.exe.
-
-
Pilih versi yang ingin Anda hapus instalannya, lalu pilih Berikutnya.
-
Lanjutkan ke layar-layar berikutnya, dan bila diminta, hidupkan ulang komputer Anda.
Setelah komputer Anda dihidupkan ulang, alat penghapus instalan otomatis terbuka kembali untuk menyelesaikan langkah terakhir proses penghapusan instalan. Ikuti perintah selanjutnya.
-
Pilih langkah-langkah sesuai versi Part yang ingin diinstal atau dihapus instalannya. Tutup alat penghapus instalan.
Microsoft 365 | Office 2021 | Office 2019 | Function 2016 | Function 2013 | Office 2010 | Office 2007
Pesan "berhenti bekerja" Office muncul saat Anda memulai aplikasi
Anda mungkin akan melihat kesalahan "<aplikasi> berhenti berfungsi" ketika mencoba memulai aplikasi Role: Excel, Word, Outlook, PowerPoint, Publisher, atau Visio. Versi add-in yang lebih lama mungkin menyebabkan tipe masalah ini.
Untuk mengatasinya, pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah menginstal pembaruan Role terbaru.
Jika aplikasi masih tidak berfungsi, cobalah opsi dalam, Mengapa saya mendapatkan pesan "berhenti berfungsi" ketika memulai aplikasi Office?
Anda tidak tahu produk atau lisensi Part 365 apa yang dimiliki
-
Jika Anda belum masuk, masuk ke http://admin.microsoft.com dan masuklah dengan akun kerja atau sekolah Anda.
Jika Anda menggunakan Office 365 yang dioperasikan oleh 21Vianet di Tiongkok, masuk dengan nama pengguna dan kata sandi akun kerja atau sekolah di https://login.partner.microsoftonline.cn.
Jika Anda menggunakan Function 365 Federal republic of germany, masuk dengan nama pengguna dan kata sandi akun kerja atau sekolah di https://portal.office.de.
-
Dari header browser, masuk ke Pengaturan > Aplikasi saya secara > Office 365.
-
Di halaman Akun saya, pilih Langganan.
Di sana Anda akan melihat layanan-layanan yang dilisensikan penggunaannya kepada Anda, seperti versi desktop Office terbaru, SharePoint Online atau OneDrive untuk Bisnis, dan Commutation Online. Jika Anda tidak melihat Versi desktop Office terbaru dalam daftar, kemungkinan admin belum memberikan lisensi Office untuk Anda.
Jika Anda adalah seorang admin, lihat Memberikan lisensi kepada pengguna dalam Part 365 untuk bisnis.
Untuk informasi lebih lanjut, lihat Produk atau lisensi Office 365 bisnis apa yang saya miliki?
Bantuan pemecahan masalah untuk Outlook, Skype untuk Bisnis, atau SharePoint
Konten artikel ini khusus ditujukan untuk masalah penginstalan Office. Cobalah artikel berikut ini jika Anda mencari bantuan pemecahan masalah untuk layanan Office 365:
-
Bantuan Outlook
-
Bantuan Skype for Concern
-
Bantuan OneDrive for Business
-
SharePoint
Hubungi kami
Jika masih mengalami masalah dalam menginstal Part, hubungi admin Part 365. Jika admin tidak dapat menemukan solusi untuk Anda setelah menggunakan informasi di tab admin Function 365, admin dapat menghubungi dukungan atas nama Anda. Dapat juga mencoba Forum komunitas.
Cobalah terlebih dahulu
Untuk membantu mengatasi masalah yang mungkin Anda temui ketika menginstal Office, unduh alat Asisten Dukungan dan Pemulihan Office 365.
Alat pemulihan tidak membantu? Pilih dari bawah ini:
Admin juga harus melihat tab Office untuk bisnis untuk masalah penginstalan Function yang lebih umum.
Masalah umum
Tidak ada opsi untuk menginstal Office, Projection, atau VisioMengalihkan paket Office 365 dan kini tidak dapat menggunakan Function</c2>Office memakan waktu sangat lama untuk menginstalMenginstal Office di lebih dari lima komputer
Saya seorang admin Office 365 dan tidak memiliki opsi untuk menginstal Office, Project, atau Visio
Pada kali pertama mendaftar Office 365 untuk bisnis dan mencoba menginstal Office (atau Project atau Visio jika Anda juga memiliki langganan untuk aplikasi tersebut) mungkin akan terlihat pesan yang memberi tahu bahwa Anda tidak dapat menginstal Office karena tidak memiliki lisensi. Hal ini dapat terjadi karena penundaan antara masuk awal dan penyiapan lingkungan Office 365 untuk bisnis. Coba keluar dari Office 365 kemudian masuk kembali.
Hal ini juga dapat terjadi karena Anda belum menetapkan lisensi untuk diri sendiri atau pengguna Anda. Lakukan hal berikut ini untuk memeriksa lisensi Anda.
Memeriksa apakah Anda memiliki lisensi
-
Jika Anda belum masuk, masuk ke http://admin.microsoft.com dan masuklah dengan akun kerja atau sekolah Anda.
Catatan:Jika tidak dapat masuk dengan akun kerja atau sekolah yang dimiliki, mungkin Anda masuk ke layanan Office 365 yang salah, lihat Tempat masuk ke Office 365.
-
Dari header browser, masuk ke Pengaturan > Aplikasi saya secara > Office 365.
-
Di halaman Akun saya, pilih Langganan.
Layanan yang lisensi penggunaannya Anda miliki akan terlihat, seperti versi desktop terbaru Office, Project, Visio, SharePoint Online, atau OneDrive for Concern, dan Substitution Online. Jika tidak melihat Versi desktop terbaru Function dalam daftar (atau Projection atau Visio jika Anda membeli paket dengan aplikasi tersebut), lihat Menetapkan lisensi kepada pengguna di Office 365 untuk bisnis.
Tidak semua paket langganan Role 365 disertai dengan aplikasi Part yang terinstal lengkap. Lihat bagian bawah kolom Office untuk bisnis untuk melihat daftar paket yang tidak menyertakan versi Role yang terinstal. Jika organisasi Anda memiliki salah satu dari paket Microsoft 365 ini, sebagai admin, Anda dapat beralih ke paket atau langganan Office 365 lainnya, atau membeli langganan Office 365 untuk bisnis lainnya untuk melengkapi langganan yang telah dimiliki bagi pengguna yang memerlukan Function versi lengkap.
Jika tidak yakin paket apa yang Anda miliki, ikuti langkah-langkah di Bagian Part 365 langganan bisnis apa yang saya miliki? Untuk perbandingan paket, lihat Office untuk bisnis.
Saya baru saja beralih paket Part 365 dan sekarang mendapatkan pesan bahwa saya tidak dapat menggunakan Role
Jika Anda atau pengguna di organisasi melihat kesalahan Pemberitahuan Akun atau Produk tidak berlisensi di Office, mereka perlu menginstal versi Office yang menyertakan paket Role 365 baru, lalu menghapus instalan versi yang disertakan dalam paket sebelumnya. Pelajari caranya di "Pemberitahuan Akun" muncul di Office setelah mengalihkan paket Office 365.
Office memakan waktu lama untuk diinstal
Jika Anda atau pengguna menemui bahwa Office memakan waktu sangat lama untuk diinstal, coba instal menggunakan penginstalan offline. Lihat Menggunakan penginstal offline Office 2016, lalu pilih tab Part untuk bisnis. Langkah-langkah ini memperlihatkan cara mengunduh file penginstal yang dapat digunakan untuk menginstal Office secara offline di PC agar sesuai dengan kenyamanan Anda.
Bagaimana cara menginstal Office versi terbaru di lebih dari lima komputer?
Anda dapat mengaktifkan Office hingga di lima komputer per pengguna. Jika pengguna perlu menginstal di komputer keenam, satu instalan harus dinonaktikan. Penonaktifan ini tidak menghapus Part dari komputer, namun Anda tidak dapat menggunakan Office di komputer tersebut hingga diaktifkan kembali. Lihat Menonaktifkan Office 365 jika Anda melihat kesalahan "batas tercapai".
Bagaimana cara menyiapkan Office 365 untuk bisnis di seluruh organisasi saya?
Untuk membantu menyiapkan organisasi Anda, lihat Menyiapkan Office 365 untuk bisnis – Bantuan Admin.
Memutakhirkan pengguna di organisasi saya ke versi terbaru Role
Jika seseorang dalam organisasi Anda menggunakan versi Office yang lebih lama, kami menyarankan Anda memutakhirkan ke versi terbaru. Lihat Memutakhirkan pengguna ke klien Office terbaru.
Bagaimana cara menempatkan Function ke beberapa komputer di organisasi saya?
Jika merupakan seorang Profesional TI dan ingin menggunakan Role di organisasi Anda, gunakan Alat Penyebaran Role untuk mengunduh perangkat lunak Role bagi jaringan lokal Anda. Lalu gunakan Office dengan menggunakan metode penyebaran perangkat lunak yang biasanya Anda gunakan.
Anda juga dapat memilih agar pengguna masuk ke portal Function 365 dengan akun kerja atau sekolah kemudian mengikuti langkah-langkah di Menginstal Function di PC atau Mac Anda untuk menginstal sendiri Function tersebut.
Bagaimana cara mengelola lisensi untuk orang-orang dalam organisasi saya?
Pengguna memerlukan lisensi untuk menginstal Role dan menggunakan Outlook, SharePoint Online, Lync Online, serta layanan lainnya. Sebagai admin Office 365 untuk bisnis, Anda bertanggung jawab untuk Mengelola perangkat lunak pengguna di Office 365. Untuk menetapkan lisensi ke pengguna baru ketika membuat akun baru, atau menambahkan lisensi ke pengguna yang sudah ada, lihat Menetapkan lisensi kepada pengguna di Part 365 untuk bisnis. Untuk menghapus lisensi dari pengguna, lihat Menghapus lisensi dari pengguna di Office 365 untuk bisnis.
Jika memerlukan lebih banyak lisensi, lihat Membeli lisensi untuk langganan Office 365 untuk bisnis Anda. Untuk menghapus lisensi dari langganan, lihat Menghapus lisensi dari langganan Office 365 untuk bisnis Anda.
Mengaktifkan edisi lisensi book Office
Terdapat dua tipe metode aktivasi untuk edisi volume Microsoft Role: Multiple Activation Key (MAK) dan Layanan Manajemen Kunci (KMS). Untuk bantuan dalam mengaktifkan edisi ini, lihat Mengaktifkan edisi book Function.
Menampilkan status layanan Anda
Sebagai admin Office 365, Anda dapat memeriksa kesehatan layanan Office 365.
Bantuan pemecahan masalah untuk Outlook, Skype for Business, atau OneDrive for Business
Artikel ini ditujukan untuk masalah penginstalan Function. Tautan di bawah ini khusus untuk admin yang sedang mencari bantuan pemecahan masalah dengan layanan Office 365 ini. Untuk bantuan umum lainnya (bukan khusus admin) dalam hal ini, lihat bagian bantuan tambahan di tab Office untuk Bisnis dari topik ini.
-
Outlook (untuk masalah email)
-
Skype for Business concern
-
OneDrive for Business
-
Situs SharePoint
Hubungi dukungan
Jika masih mengalami masalah, admin dapat Menghubungi dukungan Office 365 untuk bisnis.
DOWNLOAD HERE
Posted by: riescauther58.blogspot.com
Post a Comment